Senin, 07 Juli 2014

PROFIL PELAKU ANAK MUDA BICARA TEATER

 
Abimanyu Prasastia Perdana
Seorang laki-laki yang lahir di Malang 08 April 1984 mulai mengenal dunia teater sejak duduk di kelas 4 SD yang tanpa sengaja hampir setiap hari melihat latihan teater pamannya di halaman rumah milik orang tuanya di bilangan Kayu manis Jakarta Timur.

Ketertarikan itu akhirnya membawanya pada proses teater yang lebih serius sampai saat ini dan bahkan dengan  bangga suami dari seorang perempuan asli Betawi bernama Khairun Nisa ini berkata bahwa profesinya adalah Pekerja Teater.

Pada tahun 2009 hijrah ke Kota Yogyakarta dan menetap di Yogyakarta bersama Istri (Khairun Nisa) dan dikaruniai dua orang anak (Bara Revolusi dan Libas Retorika Tirani) lalu mendirikan Anak Muda Bicara Teater dan menjadi pelatih, sutradara, aktor dan konseptor dari setiap pertunjukan Anak Muda Bicara Teater.

Abimanyu Perdana Perdana bertempat tinggal  di
Dusun Sewon RT 03 no. 70 Timbulharjo, Sewon. Bantul
DI Yogyakarta

Telp. +62 856 411 28 666






Iwan AE
Bersama Abimanyu laki-laki yang tidak pernah mau menceritakan asal-usulnya kepada siapapun dengan alasan "nanti sejarahku jadi sejarah orang lain, karena hidup dibawah bayang-bayang orang lain." mendirikan Anak Muda bicara Teater dan saat ini Iwan AE berlaku sebagai koordinator Tubuh Aktor dan juga sebagai Aktor dan Penata cahaya di Anak Muda Bicara Teater

Phone : +62 898 599 1635



Ita Lufiana
Gadis Asli Yogyakarta yang lahir di Sleman pada 17 juni 1991 ini bergabung di Anak Muda Bicara Teater tepat sehari setelah AMB Teater didirikan. ikut berteater karena ajakan seorang teman perempuan yang kakeknya pemain kethoprak ini akhirnya eksis di AMB Teater dan sampai saat ini Ita Lufiana berlaku sebagai Actres, Penata Busana, Penata Make-up.




Pengalaman paling menarik selama berproses Teater adalah ketika dia menyatakan keluar dari kuliah yang pertama padahal sudah akan skripsi dan masuk Institut Seni Yogyakarta Jurusan Teater, dia dimarahi habis-habisan oleh orang tuanya. Namun eksistensi positif yang digeluti di dunia teater dapat membuka pintu maaf kedua orang tua nya dan mereka kembali rukun dan damai.

Phone : +62 857 07 9090 66

Agus Santoso
Pria asli Yogyakarta ini akrab dipanggil Jack Sparrow dikenal oleh publik Yogyakarta sebagai seorang Magician (Pesulap) dengan segudang prestasi didunia sulap. perkenalannya dengan AMB Teater inilah yang membawa AMB Teater mulai memasuki ruang Magic Theatre.

Agus Santoso menjabat sebagai Magic Conceptor di AMB Teater dan juga sebagai Aktor.

 Phone : +62 857 400 74 406


Tidak ada komentar:

Posting Komentar